Roundcube: Connection to storage server failed

Beberapa hari yangg lalu saya meng update server Centos 7 saya yang di dalamnya terinstal vesta panel. Dalam proses update yang menggunakan yum saya tidak menemukan masalah. Tetapi ketika selesai update saya tidak bisa masuk ke rouncube webmail yang terkoneksi dengan Dovecot Mail Server.

Setelah tanya tanya ke Om Google kemudian saya mendapatkan solusi nya. dan solusinya itu sangant sederhana. Cukup dengan menambahkan beberapa baris setingan pada konfigurasi dovecot.
berikut cara mengatasi masalah  "Connection to storage server failed"
Pertama tama kita harus membuka file konfigurasi dovecot nya:
  1. Buka file /etc/dovecot/dovecot.conf dengan editor kesayangan kamu (nano, vi, vim, mcedit, dll).
  2. setelah itu tambahkan baris berikut
  3. namespace inbox {
    inbox = yes
    }
  4. Kemudian simpan dan restart dovecot mail server nya dengan menggunakan perintah
  5.  service dovecot restart
    Setelah selesai silahkan buka kembali webmail nya dan coba login.